Pt Solid Gold Berjangka ~ Minyak Diperdagangkan Dibawah $ 50 Karena Melimpahnya Pasokan AS


 
Pt Solid Gold Berjangka ~ Minyak diperdagangkan di bawah $ 50 per barel seiring melonjaknya stok minyak mentah AS yang dapat meredam reli harga dipicu oleh pengurangan pasokan dari OPEC dan produsen lainnya.

Kontrak naik sebanyak 0,7 persen di New York setelah turun 7,6 persen dalam empat sesi sebelumnya. Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) pada hari Kamis ditutup pada level terendahnya sejak 29 November, sehari sebelum kesepakatan pimpinan OPEC untuk menyepakati pengurangan produksi. Persediaan minyak mentah AS meningkat 8,2 juta ke level tertinggi dalam data mingguan pemerintah sejak tahun 1982, menambahkan tekanan pada kemampuan OPEC untuk menyeimbangkan pasar.

Harga minyak mentah telah berfluktuasi di atas $ 50 per barel karena Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan produsen lainnya mulai memangkas pasokan selama enam bulan pertama yang dimulai 1 Januari lalu untuk mengurangi kelebihan pasokan global. Menteri Energi Arab Saudi Khalid Al-Falih pekan ini mengatakan persediaan global jatuh lebih lambat dari yang diharapkan, membuka peluang untuk memperpanjang kesepakatan pengurangan output. Produsen akan mengadakan pertemuan di Wina pada bulan Mei untuk memutuskan langkah-langkah selanjutnya.

Minyak WTI untuk pengiriman April naik sebanyak 35 sen ke level $ 49,63 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di level $ 49,58 pada pukul 10:52 pagi waktu Sydney. Total volume perdagangan sekitar 70 persen di bawah 100-hari rata-rata.

Brent untuk pengiriman Mei merosot 92 sen ke level $ 52,19 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London, Kamis. Itu penutupan terendah sejak 30 November. Minyak mentah acuan global mengakhiri sesi di $ 2,36 premium untuk Mei dibandingkan minyak WTI. (Pt Solid Gold Berjangka)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer



BACA JUGA

Pt Solid Gold Berjangka ~ Emas Merosot Dibawah $ 1.200, Penurunan Terpanjang Sejak Oktober Lalu



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"