Solid Gold Berjangka ~ 5 Makanan yang membuat anda Bau Badan



Solid Gold Berjangka ~ Sudah banyak uang yang Anda habiskan untuk membuat bau badan Anda menjadi segar. Namun anehnya, bau badan tetap saja menempel. Apakah Anda mengalami hal yang sama? Mungkin hal ini berkaitan dengan makanan yang Anda konsumsi.

Seperti dilansir dari boldsky.com, ada beberapa makanan tertentu yang bisa bikin Anda bau badan.

Bawang
Bawang tinggi akan kandungan zat antioksidan di dalamnya. Itulah sebabnya mengonsumsi bawang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Namun terlalu banyak makan bawang juga dapat menyebabkan bau badan. Hal ini terjadi sebab senyawa sulfur lain di dalam bawang yang disebut dengan allin mampu memicu bau badan.

Makanan pedas
Mengonsumsi makanan pedas memang menyehatkan untuk tubuh Anda. Terutama karena kandungan capcaisin di dalam cabai yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Mengonsumsi makanan pedas juga mampu menambah nafsu makan Anda.

Jika Anda doyan makan pedas, sebaiknya sedikit berhati-hatilah. Hak ini disebabkan karena makanan pedas dapat menyebabkan produksi sulfur berlebihan ketika Anda berkeringat. Sehingga terjadilah bau badan.

Produk olahan susu
Susu dan segala macam produk olahannya menyimpan kekayaan vitamin dan mineral yang tinggi. Mengonsumsi susu secara teratur juga dapat menghindarkan Anda dari risiko osteoporosis. Namun hal yang harus Anda ketahui bahwa mengonsumsi susu dan produk olahan susu dapat menyebabkan pelepasan hidrogen sulfida dan metil merkaptan yang membuat Anda bau badan.

Daging
Tingginya kandungan protein dan zat besi di dalam tinggi dapat memenuhi kebutuhan protein Anda. Di balik itu, apakah Anda sering mengalami bau badan ketika terlalu banyak mengonsumsi daging? Hal ini terjadi karena beberapa kandungan di dalam daging dapat menyebabkan keringat Anda berbau tidak enak.

Kopi
Sering mengalami bau mulut setelah minum kopi? Tak berhenti sampai di situ, minum kopi terlalu banyak juga dapat menyebabkan bau mulut. Sebab adanya asam di dalam minuman ini mampu membuat Anda berkeringat dan bau badan.

Walaupun sehat, beberapa makanan di atas dapat menyebabkan Anda bau badan. Oleh karena itu konsumsilah dengan bijak jumlahnya dan kombinasikan dengan makanan sehat lainnya.

Sumber Merdeka

baca Disclaimer




BACA JUGA

Solid Gold Berjangka ~ Minyak Rebound Seiring Laporan Turunnya Persediaan AS





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"