Solid Gold Berjangka ~ Macan Siliwangi pengganti maung lucu Cisewu

 Solid Gold Berjangka ~ Macan Siliwangi pengganti maung lucu Cisewu


Solid Gold Berjangka ~ Belakangan masyarakat dihebohkan kemunculan patung macan lucu di Markas Komando Rayon Militer Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut yang sempat menjadi viral di media sosial. Meski telah diganti, popularitas macan lucu itu tetap ramai jadi perbincangan.

Kemudian pada Minggu 19 Maret 2017 kemarin, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengantarkan harimau gagah ke kantor Koramil Cisewu. Ia meminta harimau yang tadinya unyu itu diganti.

Lalu siapa pembuat patung harimau untuk menggantikan harimau unyu di Cisewu itu. Namanya adalah Suherman, pria asal Bandung, Jawa Barat.

Dia membuat patung harimau gagah itu dengan berbagai alasan. Setelah ia diminta secara langsung oleh Bupati Dedi untuk membuatnya.

"Untuk maung ini, bahannya terbuat dari resin. Ukurannya empat meter, berat 300 Kilogram," kata Suherman saat dihubungi, Senin (20/3).

Patung itu sengaja dibuat dalam ukuran besar. Dikisahkan Suherman memang memiliki tujuan dan tidak semata membuatnya asal-asalan.

"Ya saya sengaja membuat ukuran besar supaya terlihat lebih monumental dan luar biasa," katanya.

Proses pembuatan harimau Siliwangi dari Sancang tersebut membutuhkan waktu cukup lama pascapemesanan. "Kurang lebih sebulan untuk pembuatan harimau gagah itu," terang Suherman.

Saat ini harimau buatan Suherman tersebut telah berada di kantor Komando Rayon Militer Kecamatan Cisewu. Meski belum dipasang tetapi proyek pengerjaan sedang dilakukan untuk membuat dudukannya. [solid gold berjangka]

sumber merdeka
baca Disclaimer


BACA JUGA

Solid Gold Berjangka ~ AUD/USD Mencatat Tertinggi Baru 4-Minggu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"