Bingung cari tiket kereta untuk mudik? Coba pakai BlackBerry

Solid Gold Berjangka - Lebaran tinggal menunggu hari lagi. Tentunya pemandangan mudik juga tetap akan mewarnai setiap pra atau pasca Lebaran.

Selain menggunakan kendaraan sendiri, banyak pula pemudik yang menggunakan layanan umum seperti pesawat terbang sampai dengan kereta. Terkait dengan hal itu, menurut pihak PT Kereta Api Indonesia (PT KAI), website mereka sempat down karena padatnya trafik yang mengaksesnya.

Namun, PT KAI merasa tertolong karena ada aplikasi handal yang ada di BlackBerry yang mampu menjadi alternatif pemesanan tiket kereta.

"Sejak sebelum Ramadan kala tiket kereta api angkutan lebaran sudah mulai dijual, lalu lintas akses ke situs resmi KAI sempat terlalu padat hingga down justru di aplikasi Blackberry masih tembus," kata Manajer Senior Pengembangan Bisnis Blackberry Indonesia, Iip Azhar Muftach, seperti dikutip dari Antara (18/07).

Aplikasi Kereta Api Indonesia yang dapat diunduh di BlackBerry World adalah salah satu dari beragam aplikasi sejenis untuk memesan tiket secara online. Untuk aplikasi pemesanan tiket selain Kereta Api Indonesia juga tersedia GA Mobile untuk reservasi tiket yang dihadirkan resmi dari Garuda Indonesia dan Skyscanner.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional