Jelang pilpres, IHSG diprediksi rawan aksi ambil untung


Solid Gold Berjangka - Pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan akan berada pada rentang support 4.910-4.955 dan resisten 4.995-5.000. Meski dari sisi teknikal masih ada potensi kenaikan namun, melemahnya sejumlah laju bursa saham global dan dekatnya posisi IHSG pada resisten dapat dimanfaatkan untuk profit taking.

"Selain itu, meski kami masih berharap IHSG dapat tetap bergerak positif jelang Pilpres namun, tetap mewaspadai potensi pembalikan arah dari pihak-pihak yang memanfaatkan kenaikan signifikan saat ini," ujar Analis Trust Securities, Reza Priyambada dalam riset hariannya, Jakarta, Selasa (8/7).

Adapun pertimbangan saham hari ini antara lain WIKA, SMGR, UNVR, ICBP, PGAS, LPPF dan ASII.

Sebelumnya kemarin, Senin (7/7), sepanjang perdagangan, IHSG menyentuh level 4989,03 (level tertingginya) di akhir sesi dan menyentuh level 4918,87 (level terendahnya) di awal sesi 1 dan berakhir di level 4989,03. Volume perdagangan dan nilai total transaksi naik. Investor asing mencatatkan nett buy dengan kenaikan nilai transaksi beli dan transaksi jual. Investor domestik mencatatkan nett sell.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA