IHSG diperkirakan bergerak masuk level 5.000 hari ini


Solid Gold Berjangka - Perdagangan pada hari ini, pergerakan IHSG akan berada pada rentang 4903 5010. Pasalnya, kemarin penutupan perdagangan persis pada level resistance 4989.

Hal ini menunjukan IHSG memberikan senyum manis menjelang rilis data ekonomi dan pesta demokrasi yang menjadi agenda besar Indonesia pekan ini. Target resistance berikutnya berada pada level 5010, dengan support IHSG berada pada level 4903. IHSG dalam jangka pendek sudah terkonfirmasi dalam jalur menanjak.

"Yang patut dicermati adalah setelah rally naik yang besar, pada umumnya akan diselingi oleh koreksi sehat," ujar Technical Analysis Indosurya Research, William Surya Wijaya, Jakarta, Selasa (8/7).

Proses kenaikan, menurutnya, akan ditunjang oleh rilis data ekonomi di mana disinyalir cukup bagus. Selain itu, Pilpres yang akan berlangsung aman akan meningkatkan kepercayaan pada investor.

"Agenda pesta demokrasi yang akan berlangsung aman dan terkendali sehingga mampu meningkatkan kepercayaan investor demi kemajuan negara tercinta," jelasnya.

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"