Jelang Pertemuan The Fed Seret Dolar Turun dari Level 12 Tahun Tertinggi

Hasil gambar untuk The Fed
PT.SolidGoldSemarang~ Dolar melemah dari level tertingginya terhadap euro sejak tahun 2003 seiring data ekonomi menimbulkan keraguan terhadap luasnya pemulihan ekonomi AS jelang pertemuan pejabat Federal Reserve pekan ini untuk menetapkan kebijakan moneter.

Indeks mata uang terhadap mata uang utama turun setelah catat kenaikan dalam 4 pekan terakhir, terkait langkah manufaktur dan produksi industri menurun. Dolar AS menguat di tengah spekulasi The Fed yang akan menghapus atau mengubah komitmennya untuk "bersabar" pada waktu kenaikan suku bunga. Para pembuat kebijakan memulai pertemuan selama dua hari di Washington, dimulai hari Selasa.

Mata uang dolar melemah 0,7 % ke level $ 1,0571 per euro pada pukul 4:04 sore waktu New York setelah sebelumnya mencapai level $ 1,0458, yang merupakan level tertingginya sejak Januari 2003 silam. Mata uang AS sedikit berubah pada level 121,41 yen.

Indeks Spot Dolar Bloomberg, yang melacak dolar AS terhadap 10 mata uang utama turun 0,4 % ke level 1,216.70. Hari Jumat kemarin mencapai level 1,222.12, level tertingginya berdasarkan harga penutupan untuk kembali ke tahun 2004. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"