PBOC Memberikan Sinyal Angkat Indeks Berjangka China Naik

Hasil gambar untuk PBOC Memberikan Sinyal Angkat Indeks Berjangka China Naik
PT.SolidGoldSemarang~ Indeks saham berjangka China naik setelah Presiden Xi Jinping mengumumkan rincian rencana Silk Road, dan bank sentral mengatakan tingkat pertumbuhan negara tersebut "sedikit" menurun dan pembuat kebijakan memiliki ruang untuk merespon.

Kontrak paling aktif pada Indeks CSI 300 yang berakhir pada bulan April, naik 1,2 % ke level 4,013.40 pada pukul 09:25 pagi waktu setempat. Indeks Shanghai Composite menguat 0,2 % ke level 3,691.10 pada tanggal 27 Maret lalu, mengambil keuntungan pada kuartalan sebesar 15 %. Indeks CSI 300 naik 0,6 %. Indeks Hang Seng China Enterprises Hong Kong turun pada hari keempat, melemah sebesar 0,2 %, sedangkan Indeks Hang Seng sedikit berubah. Indeks Ekuitas China-AS Bloomberg menguat 1 %.

Pernyataan Zhou mengikuti tanda-tanda bahwa pertumbuhan ekonomi China melambat pada kuartal pertama, setelah mencatat ekspansi terendahnya pada tahun lalu sejak tahun 1990 silam. Pertumbuhan ekonomi pada Februari sebesar 6,28 % dari tahun sebelumnya, yang melacak pertumbuhan ekonomi bulanan Bloomberg, dan pada hari Rabu pabrik resmi dari pemerintah melihat kemungkinan memburuk, menurut para ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"