Lonjakan Dolar Mempersulit The Fed Terhadap Trend Penurunan Global

Hasil gambar untuk dollar wallpaper
PT.SolidGoldSemarang~ Para pejabat Federal Reserve menemukan kesulitan dari yang mereka pikirkan pertama kali untuk memisahkan kebijakan moneter AS dari seluruh dunia.

Sementara pembuat kebijakan membuka pintu untuk kenaikan suku bunga di akhir tahun ini, Ketua The Fed, Janet Yellen menyarankan bahwa mereka tidak akan terburu-buru dan mengatakan langkah pengetatan, sekali dimulai, akan lebih lambat daripada yang diantisipasi sebelumnya.

Saham-saham AS dan harga obligasi mengalami reli sementara dolar merosot dalam menanggapi laporan dari Yellen dan The Fed. Indeks S&P 500 melonjak 1,2%, sedangkan yield Treasury note dengan tenor 10-tahun tenggelam 13 basis poin menjadi 1,92%. Sementara indeks Bloomberg Dollar Spot turun 1,8%.

Federal Open Market Committee (FOMC) memberikan jaminan dalam pernyataan kebijakannya bahwa mereka akan "bersabar" dalam pengetatan kebijakan, meningkatkan kemungkinan kenaikan suku bunga pertama dalam hampir satu dekade. Meskipun Yellen menekankan pada konferensi pers-nya bahwa perubahan bukan berarti The Fed sedang terburu-buru untuk menaikkan suku bunga.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"