Saham Jepang Dibuka Melemah Terkait Penguatan Yen

Hasil gambar untuk Saham Jepang
PT.SolidGoldSemarang~ Saham Jepang jatuh, dipimpin oleh perusahaan pialang dan saham properti, setelah yen menguat terhadap dolar serta Indeks ekuitas AS dan Eropa menurun.

Topix turun 0,6% menjadi 1,517.81 pada 09:05 pagi di Tokyo, pasca penutupan kemarin di level tertinggi sejak Desember 2007. Dengan semua kecuali lima dari 33 kelompok industri menurun. Indeks Nikkei 225 Stock Average turun 0,7% menjadi 18,684.13. Yen menguat 0,1 persen menjadi 119,61 per dolar pasca kenaikan sebesar 0,3% pada Selasa keamrin.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 tergelincir 0,1% pasca Indeks AS turun 0,5% dari rekornya di New York Selasa. Indeks Stoxx 600 Eropa turun 0,9%, merupakan yang tertajam dalam lebih dari sebulan terakhir, pasca lonjakan sebesar 13% di tahun ini.

Perusahaan eksplorasi minyak memimpin kenaikan pada indeks Topix setelah minyak mentah naik seiring dengan serangan terhadap pelabuhan minyak terbesar Libya dan pertentangan antara AS dan Israel menengenai pembicaraan nuklir dengan Iran yang menekankan risiko untuk suplai di seluruh wilayah Timur Tengah. Minyak naik 2,5% di London dan 1,9% di New York.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"