5 Cara Ampuh Meningkatkan Produktivitas di Tempat Kerja

Solid Gold Berjangka - Anda selalu ingin melakukan yang terbaik untuk segala tugas yang Anda kerjakan di kantor? Maka, Anda perlu terus memotivasi diri Anda, sehingga Anda tidak akan merasa jenuh atau stres ketika menghadapi pekerjaan berat di kantor. Berikut adalah lima cara ampuh meningkatkan produktivitas di tempat kerja.

1. Mengubah tampilan meja kerja 
Hanya karena itu adalah tempat kerja, tidak berarti meja kerja Anda harus terlihat membosankan. Ubah tampilan meja kerja Anda dengan menambahkan benda-benda dengan warna yang lebih menenangkan dan menyenangkan, sehingga mood Anda secara otomatis akan meningkat. Juga, bawalah benda-benda yang bisa membangkitkan motivasi Anda, seperti foto orang tua, keluarga, atau bahkan pasangan Anda.

2. Berbincang sejenak dengan rekan kerja 
Berbicara sejenak dengan tim atau karyawan lainnya bisa membuat Anda merasa lebih semangat dalam bekerja. Anda bisa meluangkan sedikit waktu Anda untuk berbincang tentang pekerjaan dengan rekan atau atasan Anda, dan kemudian mencari solusi untuk pekerjaan yang sedang Anda tangani dalam keadaan santai.

3. Sedikit rapat, tetapi banyak aksi 
Diskusi, pembicaraan, analisis, laporan kemajuan perusahaan, itu semua memang penting, tetapi Anda perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk mengerjakan pekerjaan Anda. Cobalah untuk menjaga mempersingkat waktu rapat dan membahas sesuatu secara to the point sehingga Anda dan tim bisa menghemat lebih banyak waktu.

4. Memberi penghargaan kepada tim Anda
Coba gunakan teknik reward untuk memupuk loyalitas dari tim Anda. Berikan bonus dan promosi untuk karyawan yang telah bekerja keras dan punya banyak prestasi. Hal itu akan membuatnya lebih bersemangat dalam bekerja.

5. Memberi tugas yang berbeda-beda
Meskipun setiap orang telah mendapatkan tugas yang disesuaikan dengan keterampilan mereka, namun ada baiknya untuk tetap bertukar tugas antara satu dengan lainnya. Dengan mengerjakan tugas yang berbeda setiap minggunya, karyawan akan dapat menguasai banyak hal dan merasa tidak bosan.

Inilah lima cara ampuh untuk meningkatkan produktivitas di tempat kerja. Selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"