Hati-hati di WC Umum, Mohon di perhatikan!



Hati-hati di WC Umum, Mohon di perhatikan!


SOLID GOLD SMG-Awal ceritanya gw lagi duduk en buang air besar (BAB-)
di WC Umum disebuah Mall. Tiba2 dari WC sebelah ada
orang yg bertanya : "halo apa kabar bro?".
Sebenarnya gw engga biasa mengobrol di toilet, tapi
akhirnya gw jawab juga : "kabar baik".
Eh dia bertanya lagi : "lagi apa lo?". Wah pertanyaan


sinting gw rasa.
Gw jawab aja dengan agak kesal : "ya ngapain lagilah,
sama pastinya ama yg lo kerjain sekarang !".
Sambil berusaha keras mempercepat BAB gw, Eh dia
nanya lagi : "Gw boleh ga maen ketempat lo? tapi lo
jangan kemana-mana yah!".
Wah ini sih udah kelewatan, gw agak jengkel menjawab :
"mau ngapain lu ketempat gw!!??".
Orang disebelah ngejawab : "Gw cuma mau silaturahmi
aja".
Tapi karena kuatir terjadi apa2, gw coba mengakhiri
pembicaraan yg mulai ngawur ini. Krn itu gw jawab lagi :
"Engga lah. Sekarang gw masih sibuk !!".
Tak lama, orang yg di Toilet sebelah gw ngomong lagi
dengan irama yg agak kesal :
"EHH... UDAH DULU YAH, NTAR GW TELPON LO LAGI.. !!
DISEBELAH GW ADA ORANG SARAP YANG SELALU
NGEJAWAB PERTANYAAN GW BUAT LU !!".




baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"