Pedas Ngos-Ngosan ala Mie



Pedas Ngos-Ngosan ala Mie

Solid Gold SMG – Jangan mengaku pecinta kuliner pedas kalau anda belum mencicipi mie merah ala Mie Nges-Nges. Rasanya yang unik akan membuat anda ketagihan dan tidak bisa berhenti untuk makan memakannya.
Mie Nges-Nges merupakan perpaduan antara lomie dan yamin yang sangat aman untuk dikonsumsi. Proses pembuatan mienya sendiri sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet ataupun pewarna. Bahkan, untuk rasa pedasnya sendiri, menggunakan cabe rawit asli tanpa menggunakan campuran bahan kimia lainnya.
Banyak variasi menu mie ditawarkan disini antara lain Mie Blasteran, Mie Sapi Lada Hitam sebagai menu andalan. Bagi anda yang tidak suda pedas jangan khawatir, karena disini juga disediakan Mie Nges-Nges Junior yang menjadi menu andalan kedua, karena sama sekali tidakterasa pedas.
Setelah berperang melawan pedadnya mie, segera segarkan dengan minuman Blackcurrant Freeze dan Bubblegum Freeze bisa jadi obat ‘ngos-ngosan’ anda ya.
Soal harga? Yang pasti cocok dengan kantong mahasiswa. Serunya lagi, untuk  yang sedang berulang tahun, anda bisa makan gratis di sini. Restauran mie dengan tagline “Express Hot Spicy Noodles” beralamat di ke Jalan Prof, Soedarto 37A. Warung yang didominasi warna merah ini buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB. Ingat, Mie Nges-nges nggak buka cabang.

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA