Lakukan 5 hal ini jika sekantor dengan pacar!

Lakukan 5 hal ini jika sekantor dengan pacar!

SOLID GOLD SMG-Anda bekerja di kantor yang sama dengan pacar Anda? Jika ya, tentu saja ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, supaya Anda tetap dinilai objektif dan mampu bersikap profesional di tempat kerja. Berikut adalah lima hal yang harus Anda lakukan jika sekantor dengan pacar.

1. Jadilah profesional!

Sangat sulit untuk memastikan bahwa Anda akan tetap bisa bersikap profesional, ketika Anda harus menghadapi rekan yang juga sekaligus pacar Anda. Namun, hal ini sangat penting untuk dilakukan untuk mengamankan masa depan karir Anda.

Maka, mau tidak mau, Anda pun harus mencoba untuk menjadi lebih profesional dan berusaha untuk menghindari situasi yang dapat memalukan Anda. Baik Anda atau pun pacar Anda, kalian harus memahami kondisi di mana Anda berdua harus bekerja dengan satu sama lain.

2. Hindari sikap pilih kasih!

Meskipun hal ini akan sangat sulit untuk dilakukan, Anda harus tetap melakukannya. Anda tidak boleh memihak pacar Anda dalam keadaan apa pun karena sikap itu akan dianggap tidak profesional.

Setelah Anda melangkah ke kantor, posisi kalian berdua hanyalah rekan kerja. Maka, belajarlah untuk meninggalkan ego dan cinta Anda di luar gedung kantor.

3. Jangan memaksakan pendapat!

Akan ada saat di mana Anda mungkin tidak merasa nyaman bersama dengan rekan tertentu di kantor, namun pacar Anda mungkin merasa sebaliknya. Dia justru merasa sangat nyaman dengan orang itu.

Hal ini seharusnya tidak mengganggu Anda. Maka, cobalah untuk membangun hubungan yang baik dengan orang tersebut. Namun, jangan pernah berharap bahwa pacar Anda akan sependapat dengan Anda tentang orang tersebut.

4. Jangan bertengkar di kantor!

Hindari segala perdebatan pribadi di kantor dengan pacar Anda. Sebab, apa yang Anda dan pacar Anda lakukan di kantor, akan berdampak pada reputasi kalian di mata rekan kerja. Apalagi jika suasana hati kalian ternyata sampai mempengaruhi kinerja di kantor.

5. Hindari mengumbar kemesraan!

Jangan pernah mengumbar kemesraan di tempat kerja karena itu tidak baik untuk reputasi Anda. Rekan Anda kemungkinan besar akan merasa tidak nyaman dengan perilaku Anda. Mereka bisa menjauhi Anda karena sikap itu.

Inilah lima hal yang harus Anda lakukan jika sekantor dengan pacar. Maka, tetap jaga profesionalisme Anda di kantor untuk kelangsungan masa depan karir Anda.

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA