Sering ngantuk saat bekerja? Konsumsi 5 makanan ini


Sering ngantuk saat bekerja? Konsumsi 5 makanan ini


SOLID GOLD SMG-Semangat yang tinggi saat pagi hari ketika Anda bekerja bisa tiba-tiba hilang ketika Anda sudah menginjak
tengah hari. Semangat itu kemudian digantikan dengan perasaan lelah dan mengantuk. Padahal pekerjaan masih menumpuk dan jam kerja belum juga berakhir.

Seperti dilansir dari healthmeup.com, mengonsumsi makanan ini di tengah hari saat bekerja bisa membuat Anda lebih bersemangat.

Kacang-kacangan
Selalu simpanlah kacang-kacangan kering di laci meja Anda. Jenis kacang seperti kacang kenari, almond, serta pistachio mengandung lemak tak jenuh yang baik. Lemak ini mampu memberikan suntikan energi dalam tubuh Anda.

Yogurt
Yogurt tidak hanya dapat menyehatkan pencernaan Anda namun juga bisa memberikan tambahan energi dalam tubuh. Mengonsumsi yogurt dingin bisa menghilangkan kantuk Anda secara seketika.

Buah-buahan
Buah-buahan segar seperti apel, mentimun, dan melon tidak hanya dapat menambah nutrisi dalam tubuh namun juga membuat Anda segera bersemangat.

Air
Dehidrasi adalah alasan kenapa Anda merasa lelah dan lemas. Cara tercepat untuk memulihkan hal ini adalah dengan minum segelas air dingin. Tambahkan beberapa lemon di dalamnya untuk meningkatkan nutrisi dan rasa dari air.

Oatmeal
Semangkuk kecil oatmeal yang dicampur dengan susu bisa meningkatkan energi Anda. Karbohidrat dan serat di dalamnya bisa membuat Anda kenyang lebih lama. Sementara kandungan mineralnya dapat membantu mengurangi kelelahan.

Rasa kantuk dan lelah ternyata dapat diatasi dengan mengonsumsi makanan sehat di atas. Selamat mencoba!

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"