Data Tenaga Kerja Dorong Wall Street Rebound

Data Tenaga Kerja Dorong Wall Street ReboundPT.SolidGoldSemarang~Pasar saham di Amerika Serikat berhasil mencetak rebound setelah lima hari berturut-turut kena koreksi. Penguatan bursa Paman Sam kali ini dibantu kuatnya data tenaga kerja sektor swasta.
Tiga indeks acuan di bursa saham Amerika Serikat (AS) menguat lebih dari satu persen, mencoba mengambil kembali poin yang hilang setelah terpuruk selama lima hari terakhir.
Sesuai rencana, The Federal Reserve (The Fed) akan menaikkan tingkat suku bunga awal 2015. Meski demikian, belum ada tanda-tanda dari bank sentral untuk melakukan hal itu.
"Pertumbuhan ekonomi AS semakin tinggi di antara negara regional, pelaku pasar yakin suku bunga tidak akan naik dalam waktu dekat," kata Bob Landry, manajer portofolio dari USAA Investment Management Co di San Antonio, Texas, seperti dikutip Reuters, Kamis (8/1/2015).
Pada penutupan perdagangan Rabu waktu setempat, Indeks Dow Jones menanjak 212,88 poin (1,23%) ke level 17.584,52, Indeks S&P 500 melonjak ke level 23.29 poin (1,16%) ke level 2.025,9 dan Indeks Komposit Nasdaq melaju 57,73 poin (1,26%) ke level 4.650,47

suber okezone
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"