Wall Street Menguat Setelah Stimulus Bank Sentral Eropa Bergerak

Wall Street Menguat Setelah Stimulus Bank Sentral Eropa BergerakPT.SolidGoldSemarang~NEW YORK - Saham AS naik ke level tertinggi sesi menjelang penutupan pada hari Kamis. Hal ini terjadi setelah Bank Sentral Eropa mengumumkan harapan yang lebih besar dalam langkah-langkah stimulus untuk merangsang kendurnya perekonomian daerah.

Mengutip laman Reuters, New York (23/1/2015), ECB akan membeli 60 miliar euro senilai aset per bulan, lebih dari harapan pasar, dalam sebuah program yang akan berlangsung September 2016.

Saham di Eropa FTEU3 melonjak 1,6 persen menjadi ditutup pada level tertinggi tujuh tahun.

Analis mengatakan bahwa, sementara pedagang menyambut baik keputusan ECB, banyak pertanyaan tetap tentang kekuatan aktivitas zona euro.

"Banyak yang mengatakan program ini tidak akan tiba-tiba flip switch," kata analis investasi di LPL Financial di Boston, John Canally.

Dow Jones Industrial Average (DJIA) naik 282,53 poin atau 1,61 persen ke 17.836,81, S&P 500 naik 32,08 poin atau 1,58 persen, ke 2.064,2 dan Nasdaq Composite (IXIC) menambahkan 83,84 poin atau 1,8 persen ke 4.751,26.

Setelah diperdagangkan lebih rendah di pagi hari dan di tengah hari pada peningkatan tiba-tiba tinggi penimbunan minyak, sektor energi S & P 500 (SPNY) pindah ke wilayah positif pada pertengahan sore dan baru-baru ini naik 0,4 persen.

Perusahaan keuangan memimpin kenaikan pada Kamis didorong oleh langkah ECB, sebagai S&P 500 keuangan berdetak naik 2,6 persen

Klaim pengangguran AS turun dari tujuh bulan pada minggu terakhir, tapi penurunan itu kurang dari yang diharapkan. (rzy)

sumber okezone
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"