Indeks Saham Berjangka Eropa Dibuka Menguat

PT.SolidGoldSemarang~ Indeks saham berjangka Eropa naik, menunjukkan ekuitas akan mengalami gain, setelah membukukan kenaikan tahunan terkecil sejak 1992.

Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 yang berakhir pada bulan Maret bertambahkan 0,6% menjadi 3.151 pada pukul 7:06 pagi di London. Bursa Eropa menguat untuk tahun ketiga pada 2014, dengan kenaikan sebesar 4,4%. Dibandingkan dengan gain sebesar 17% pada tahun 2013 dan 14% pada tahun 2012.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 1,4% pada bulan lalu, penurunan pertama sejak Desember 2008, di tengah turunnya harga minyak dan ekuitas Yunani setelah Perdana Menteri Antonis Samaras gagal mendapatkan cukup dukungan untuk calon presiden, yang mengarah ke pemilihan awal.

Sementara Stoxx 600 turun pada bulan Desember, indeks Standard & Poor500, Dow Jones Industrial Average dan Indeks Russell 2000 naik menuju rekor, dan Indeks Nasdaq Composite mencapai level tertinggi sejak Maret 2000. Ahli strategi memperkirakan saham Eropa akan mengalami kenaikan sampai akhir tahun 2015.

Indeks berjangka Standard & Poor 500 melonjak 0,7% pada hari ini. Indeks MSCI Asia Pacific kecuali Jepang naik 0,3% dengan volume perdagangan yang rendah pada dua pasar terbesar di kawasan itu ditutup untuk liburan.

Data yang akan dirilis hari ini akan menampilkan manufaktur zona Eropa mengalami peningkatan pada bulan Desember, prediksi ekonom. Indeks output pabrik AS juga mempertahankan ekspansi pada bulan lalu, ekonom memproyeksikan.

Perusahaan berbasis energi diprediksi aktif setelah minyak mentah naik di New York, pasca penurunan tahunan terbesar sejak tahun 2008.

Royal Bank of Scotland Group Plc. diprediksi bergerak. Bank tersebut didenda lebih dari 5 miliar pound ($ 7.77 miliar) atas keterlibatannya dalam penjualan surat utang berbasis mortgage di AS, Times melaporkan, mengutip orang-orang yang akrab dengan hal tersebut. RBS telah siap £ 1.9 miliar untuk penyelesaian, menurut laporan.(frk)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA