Saham Asia Turun Dari Level Empat Bulan Tertingginya


PT.SolidGoldSemarang~ Saham Asia jatuh, dengan indeks acuan turun dari level empat bulan tertingginya, karena saham Jepang melemah terkait penguatan yen dan laporan laba serta turunya pesanan barang tahan lama di AS

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,4% menjadi 141,81 pada 09:00 pagi di Tokyo setelah naik kemarin ke penutupan tertinggi sejak 25September. Indeks Topix Jepang turun 0,7%. Indeks Standard & Poor 500 merosot 1,3% kemarin, sedangkan Indeks Nasdaq 100 anjlok 2,6 % untuk penurunan tertajam sejak April seiring laba dari perusahaan Caterpillar Inc sampai Microsoft Corp meleset dari perkiraan sebelumnya serta pesanan untuk peralatan bisnis tiba-tiba menurun untuk bulan keempat pada bulan Desember.

Kontrak pada indeks S&P 500 naik 0,2% hari ini seriring Apple Inc dan Yahoo! Inc melonjak dalam perdagangan post-market. Saham Apple melonjak karena penjualan iPhone melampaui estimasi analis, sementara Yahoo naik sebanyak 10%.

Jepang Nikkei 225 Stock Average turun 0,7% karena yen menguat 0,1% menjadi 117,81 per dolar setelah naik 0,5% kemarin. Indeks Kospi Korea Selatan turun 0,3%. Indeks NZX 50 Selandia Baru menguat 0,2%. Indeks Australia S&P / ASX 200 tergelincir 0,1%. Sementara pasar saham di Hong Kong dan China belum dibuka.

Indeks Shanghai Composite turun 0,9% kemarin setelah gain selama lima hari terakhir.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"