Minyak Hentikan Reli Pada Tanda-Tanda Perlambatan China, Produksi OPEC Naik

PT.SolidGoldSemarang~Reli terpanjang minyak tahun ini tersendat pada tanda-tanda aktivitas industri di konsumen energi terbesar dunia memburuk dan terkait peningkatan produksi minyak mentah OPEC.

Minyak berjangka kehilangan sebanyak 2,1 persen di New York untuk menghentikan kenaikan empat harinya. Indeks manajer pembelian China turun pada bulan Januari ke level terendahnya tiga tahun, dengan indeks pabrik resmi mengindikasikan kontraksi untuk rekor bulan keenam. Produksi dari Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak naik ke 33.110.000 barel per hari di bulan lalu terkait aktifnya keanggotaan Indonesia pada kelompok tersebut, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Pengeboran AS tidak menjalankan aktivitasnya untuk minggu keenam, kata Baker Hughes Inc.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Maret turun sebanyak 72 sen menjadi $ 32,90 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 33,10 pada 02:00 siang Hong Kong. Kontrak naik 40 sen menjadi $ 33,62 per barel pada hari Jumat untuk membukukan kenaikan mingguan sebesar 4,4 persen. Total volume yang diperdagangkan hampir tiga kali lipat rata-rata 100-harinya.

Brent untuk pengiriman April turun sebanyak 75 sen, atau 2,1 persen, ke $ 35,24 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Kontrak Maret berakhir di Jumat setelah menguat 85 sen menjadi $ 34,74. Minyak mentah acuan Eropa dengan premi 67 sen untuk WTI bulan April.(mrv)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"