Rally Saham Material & Industri Angkat Bursa AS di Sesi Penutupan

PT.SolidGoldSemarang~Saham AS naik untuk hari kedua di tengah reli pada saham material dan industri, diiringi pelemahan mata uang dolar mendorong harga komoditas dan optimisme untuk keuntungan perusahaan multinasional.

Indeks Standard & Poor 500 naik 0,2 % ke level 1,915.42 pada pukul 04:00 sore waktu New York, setelah berayun antara keuntungan dan kerugian sepanjang sesi.

Sebuah penurunan tajam dalam dolar memicu kenaikan pada ekuitas kemarin yang dipimpin oleh saham energi dan material, menghentikan penurunan selama dua hari pada Indeks S&P 500 untuk memulai bulan ini. Pelemahan dalam mata uang AS dipercepat setelah data menunjukkan ekspansi pada industri jasa adalah yang paling lambat dalam hampir dua tahun terakhir, memunculkan kembali kekhawatiran tentang kekuatan pertumbuhan AS.

Investor mewaspadai tanda-tanda perlambatan di China. Sebuah laporan hari ini menunjukkan jumlah warga Amerika yang mengajukan aplikasi untuk tunjangan pengangguran meningkat pada pekan lalu, sedangkan data terpisah menunjukkan produktivitas pekerja merosot pada kuartal keempat yang terbesar dalam hampir dua tahun terakhir, menuju dalam biaya tenaga kerja AS yang mengancam keuntungan perusahaan. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"