7 Hal yang Selalu Ada di Selipan Kantong Celana Kamu

PT.SolidGoldSemarang~

1. Tisu Bekas

 


 Padahal jelas-jelas itu tisu bekas kamu pake buat ngelap ingus, ngelap bibir, ngapus air mata, atau ngelap tangan. Tapi, tisu jadi benda yang paling sering kamu simpen di kantong celana. Lupa kamu buang ke tempat sampah.

2. Bungkus Permen

 

 Selain tisu, bungkus permen juga paling sering nginep lama di dalem kantong celana. Awalnya sih karena kamu gak pengen buang sampah sembarangan, makanya kamu pilih nyimpen dulu. Tapi, abis itu kamu lupa sampe celana kamu udah cuci, bungkus permennya masih ada.

3. Karcis Parkir

 


Sering terjadi sama pengendara motor nih. Biasanya abis bayar parkir, kamu kan dapet kembalian dan karcis parkirnya tuh. Nah, gara-gara kamu nyimpen uang, eh karcis parkirnya suka ngikut kesimpen juga deh di dalem kantong.

4. Struk Belanja



Hampir sama kayak poin sebelumnya sih. Tapi kalau struk belanja, biasanya sih sengaja kamu simpen di dalem kantong celana. Karena kamu pengen ngecek pengeluaran kamu lagi. Sesuai atau gak?

5. Iket Rambut

 

Kalau ini terjadi sama cewek-cewek. Selain di taro di pergelangan tangan, iket rambut kadang juga disimpen di dalem kantong celana. Seringnya sih pas mau ambil wudhu atau cuci tangan, biar iket rambutnya gak basah.

6. Peniti

 https://zerg.malesbanget.com/mbdcposts/2016/02/05/1454676909-Selipan_Celana_-_Peniti.jpg

 Bentuknya yang kecil bikin peniti jadi suka keselip di mana-mana. Salah satunya, ya di dalem kantong celana kamu.


7. Uang Receh

 https://zerg.malesbanget.com/mbdcposts/2016/02/05/1454676844-Selipan_Celana_-_Uang_Receh.jpg

 Mungkin karena nilainya yang gak seberapa kali ya. Makanya uang receh sering dilupain gitu. Dibiarin aja lama-lama kesimpen di dalam kantong celana. Tapi giliran dompet lagi tipis, kamu akan sering merogoh kantong kamu. Berharap ada uang yang keselip di dalem.
baca Disclaimer

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"