Emas Turun Dari Tiga Bulan Tertingginya Sejak Oktober Tahun Lalu

PT.SolidGoldSemarang~Emas turun dari level tertinggi sejak Oktober setelah tingkat pengangguran AS merosot ke level rendah pada 2008 dan pendapatan perjam nai lebih dari perkiraan, memperkuat kasus untuk Federal Reserve untuk melakukan pengetatan kebijakan moneter.

Bullion untuk pengiriman segera turun sebanyak 0,8% ke level $ 1,164.49 per ons sebelum diperdagangkan di level $ 1,165.81 pada pukul 02:02 siang waktu Singapura. Logam ini sempat melonjak ke level $ 1,174.69 pada hari Jumat, yang merupakan level tertinggi sejak 28 Oktober, dan meraih minggu yang terbaik dalam lebih dari dua tahun seiring anjloknya pasar saham, menurut harga publik Bloomberg. Sebagian besar pasar Asia ditutup pada hari Senin untuk liburan Tahun Baru Imlek.

Sementara itu Newcrest Mining Ltd, yang merupakan produsen terbesar di Australia, naik 3,7% menjadi A $ 15,52 di Sydney. Emas mematahakan keyakinan rata-rata diatas 200-hari pekan lalu, melebihi tingkat untuk pertama kalinya sejak Oktober. Langkah tersebut dianggap bullish oleh pedagang yang mengikuti pola grafik.

Spot perak mundur 0,7%, platinum turun 0,7% dan paladium sedikit berubah.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"