Perusahaan Jasa Inggris Goyah Pasca Risiko Pertumbuhan Meningkat

PT.SolidGoldSemarang~Keyakinan di perusahaan jasa Inggris jatuh ke level terendah dalam tiga tahun pada bulan ini setelah meningkatknya rentetan ancaman akhirnya membawa dampak.

Sementara Markit Economics mengatakan pada hari Rabu bahwa indeks aktivitas utama untuk sektor ini naik pada bulan Januari, indikator sentimen dan pesanan jaminan simpanan yang berarti ada sedikit alasan untuk optimis.

Laporan tersebut muncul sehari sebelum Bank of England mengumumkan keputusan kebijakan terbaru. Para ekonom memperkirakan bahwa hal tersebut akan meninggalkan suku bunga acuan pada rekor rendah dan memotong pertumbuhan serta proyeksi inflasi jangka pendek. Sementara ekonomi tumbuh, risiko dari perlambatan China dan referendum yang akan datang pada keanggotaan Uni Eropa telah melemparkan selubung di atas prospek.

Indeks Pembelian Manajer jasa naik menjadi 55,6 pada bulan Januari dari 55,5 pada bulan Desember, menentang prediksi ekonom untuk penurunan ke 55,4. Markit mengatakan indeks jasa, bersama dengan survei manufaktur dan konstruksi, konsisten dengan pertumbuhan ekonomi kuartalan sekitar 0,6 persen. Naik dari 0,5 persen pada kuartal keempat.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"