Emas di atas $ 1,200 seiring Mode Risk-Off Menjalar di Pasar Dunia

PT.SolidGoldSemarang~Emas rally untuk hari kedelapan berturut setelah berada di atas $ 1.200 per ounce untuk pertama kalinya sejak Juni seiring meningkatnya kekhawatiran tentang keadaan pasar global memberikan dampak buruk sakit ekuitas ekonomi dan mendorong permintaan safe haven. Saham-saham produsen reli.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,5 persen ke level $ 1,195.66 dan diperdagangkan di level $ 1,192.73 pada 12:01 di Singapura, menurut harga publik Bloomberg. Logam kuning ini melonjak ke level $ 1,200.97 pada hari Senin, yang merupakan level tertinggi sejak 22 Juni, dan kenaikan pada hari Selasa akan membuat emas mencatatkan keuntungan terpanjang sejak 2011.

Emas telah naik 12 persen tahun ini pada meningkatnya kekhawatiran ekonomi global kehilangan tajinya, dengan pasar ekuitas yang mengalami penurunan dan investor memangkas taruhan pada suku bunga AS yang lebih tinggi. Saham Asia jatuh menyusul penurunan di AS bersama dengan saham Eropa pada hari Senin seiring Deutsche Bank AG yang menjadi pemberi pinjaman terbesar dalam setidaknya empat tahun merasa terdorong untuk meyakinkan investor bahwa mereka memiliki cukup uang untuk membayar utang-utangnya. (sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"