Yen Menuju Gain Mingguan Terbaik, Saham Jepang Dibuka Turun

PT.SolidGoldSemarang~Saham melemah di Tokyo untuk hari keempat, menuju penurunan mingguan yang telah melihat indeks Topix menyerahkan kembali semua keuntungannya mengikuti peningkatan stimulus Bank of Jepang. Eksportir turun setelah yen menguat.

Indeks Topix kehilangan 1,4 persen menjadi 1,369.47 pada 09:01 pagi di Tokyo, berada di jalur untuk penurunan 4,4 persen minggu ini. Ini melonjak 5,1 persen dalam dua hari setelah BOJ memperkenalkan suku bunga negatif Jumat lalu. Nikkei 225 Stock Average turun 1,4 persen menjadi 16,815.35. Yen diperdagangkan pada 116,80 per dolar, siap untuk mencatatkan kenaikan mingguan terbesarnya dalam lebih dari tujuh tahun terakhir. Investor masih menunggu laporan payroll bulanan AS Jumat setelah data menunjukkan pesanan pabrik turun pada bulan Desember.

Semua kecuali empat dari 33 kelompok industri Topix menurun, dipimpin oleh produsen ban dan perusahaan real-estate. Topix jatuh ke Bear Market bulan lalu, merosot 20 persen dari puncaknya pada bulan Agustus. Yang mencatatkan 12 bulan yang tidak stabil untuk Topix, yang telah melonjak 20 persen dalam delapan bulan pertama tahun lalu.(mrv)

Sumber: Bloomber
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"