Saham Teknologi & Bank Reli, S & P 500 Ditutup Naik ke 7-minggu Tertinggi

PT.SolidGoldSemarang~Kenaikan di saham bank dan teknologi membantu mengirim indeks Standard & Poor 500 ke tujuh minggu tertingginya, di tengah optimisme pada perekonomian mereka setelah data menunjukkan kelemahan di bidang manufaktur kemungkinan berkurang sementara minyak mentah menunjukkan tanda-tanda yang lebih lanjut dari stabilisasi.

Indeks S & P 500 naik 1,1 persen menjadi 1,951.75 pada 04:00 sore di New York, dengan indeks menghapus penurunan bulan Februari.

Ekuitas acuan AS menghapus penurunan bulan ini setelah kehilangan sebanyak 6,7 persen pada penutupan di 11 Februari lalu. indeks acuan terus rebound dari terendahnya hampir dua tahun terakhir dan telah memangkas penurunan tahun 2016 sebesar lebih dari setengah.

S & P 500 menempati posisi puncak harga rata-ratanya selama 50 hari terakhir pada 1,945 untuk pertama kalinya tahun ini. Itu merupakan kenaikan kedua pekan ini setelah mendekati harga Senin karena indeks acuan mendapatkan posisi tertingginya enam minggu. Penutupan terakhir indeks berada di atas rata-rata pergerakan 50-harinya pada 29 Desember lalu.(mrv)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"