Minyak Diperdagangkan Mendekati Level $ 33 Per Barel

PT.SolidGoldSemarang~Minyak diperdagangkan mendekati $ 33 per barel karena pengeboran minyak AS memangkas jumlah rig aktifnya ke level terendah dalam lebih dari enam tahun di tengah mnelimpahnya pasokan global.

Minyak berjangka naik 0,4%, sehingga memangkas penurunan bulanan keempat. Rig menargetkan minyak turun dari 13 hingga 400, level terendah sejak Desember 2009, menurut Baker Hughes Inc itu merupakan penurunan selama 10 pekan. Hedge fund dan spekulasi lainnya meningkatkan posisi net-long di West Texas berjangka menengah dan opsi sebesar 14% ke tertinggi sejak November dalam pekan yang berakhir 23 Februari, menurut data AS Commodity Futures Trading Commission.

WTI untuk pengiriman April berada di $ 32,91 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 13 sen, pada 09:05 pagi waktu Hong Kong. Kontrak kehilangan 29 sen ditutup pada $ 32,78 pada hari Jumat. Total volume perdagangan sekitar 22% di bawah 100-hari rata-rata. Harga naik 11% pekan lalu, terbesar sejak Agustus, dan turun 2,2% pada Februari.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"