Bursa Jepang Naik Akibat Pelemahan Yen Sementara Minyak Pulih

PT.SolidGoldSemarang~Bursa saham Jepang naik menjelang awal dari pertemuan G-20 karena yen melemah untuk hari ketiga dan investor global menepis penurunan di pasar Shanghai, di tengah pemulihan harga minyak mentah.

Indeks Topix naik 1,3 persen menjadi 1,324.03 pada pukul 09:13 pagi di Tokyo, menuju kenaikan mingguan sebesar 2,5 persen. Nikkei 225 Stock Average naik 1,5 persen menjadi 16,387.90. Yen diperdagangkan di 113,14 per dolar. Indeks Standard & Poor 500 menguat meskipun Indeks Shanghai Composite pada hari Kamis turun 6,4 persen karena harga minyak yang lebih tinggi mendorong saham-saham di New York untuk hari kedua.

E-Mini berjangka pada indeks S&P 500 naik 0,1 persen setelah indeks ekuitas yang mendasari ditutup 1,1 persen lebih tinggi pada hari Kamis, melonjak di perdagangan sore karena bank-bank melanjutkan Rebound mereka dari aksi jual di awal tahun ini. Data menunjukkan pesanan barang tahan lama bulan Januari naik tajam sejak Maret lalu, mengurangi kekhawatiran sejak akhir tahun lalu bahwa pabrik telah bergerak mundur.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"