Bursa Asia Naik seiring Perusahaan Komoditas Menghentikan Penurunan Mingguan


Bloomberg (19/4) – Bursa Asia naik, menghapus penurunan sebelumnya, seiring dengan perusahaan komoditas yang telah menghentikan penurunan mingguan terburuknya sejak bulan Agustus yang lalu, sementara Taiwan Semiconductor Manufacturing Co. dan Lenovo Group Ltd. Memimpin saham teknologi lebih tinggi.

Rio Tinto Group, merupakan perusahaan pertambangan No.2 terbesar dunia, naik sebanyak 3.2% di Sidney setelah terdapat penurunan sebanyak 11% selama enam hari, TSMC melompat sebanyak 6.6% di Taipei setelah memperkirakan rekor terhadap penjualan kuartalan, sementara pembuat komputer personal kedua terbesar Lenovo Group Ltd., telah naik sebanyak 4.3% di Hong Kong saetelah mengatakan bahwa pada saat ini perusahaan tersebut sedang membicarakan mengenai sebuah akuisisi.

Index MSCI Asia Pacific gain sebanyak 0.3% menuju level 136.29 pada jam 11:26 di Tokyo, yang membalikkan sebuah penurunan sebanyak 0.3%, sementara sebuah acuan produsen material dalam acuan tersebut naik sebanyak 1.1%, yang memangkas terhadap penurunan mingguannya sebanyak 4.3%, merupakan yang terbanyak sejak bulan Agustus.(tito)
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA