Bursa China telah jatuh 10% dari tertinggi Februari

Bloomberg, (15/4) - Saham-saham China jatuh, menyeret indeks komposit Shanghai turun 10 persen dari level tertinggi Februari setelah data pertumbuhan ekonomi nasional dan produksi industri meleset dari perkiraan.

Shanghai Composite Index turun 0,9 persen menjadi 2,186.46 pada pukul 10:10 pagi waktu setempat, siap untuk penutupan terendah sejak 24 Desember. CSI 300 Index turun 1,1 persen menjadi 2,435.41. Ekonomi China tumbuh 7,7 pada kuartal pertama dari tahun sebelumnya berdasarkan rilis dari Biro Statistik Nasional di Beijing pagi ini, kurang dari estimasi median dalam survei Bloomberg atas 41 ekonom sebesar 8 persen.

Indeks Shanghai telah jatuh 10 persen dari tertinggi 6 Februari di tengah kekhawatiran langkah-langkah untuk mendinginkan harga properti akan menyeret pertumbuhan ekonomi negara itu. Valuasi pada index turun menjadi sembilan kali dari proyeksi pendapatan selama 12-bulan pada tanggal 12 April lalu - level terendah sejak 13 Desember dan kurang dari rata-rata tujuh tahun di 15,8, berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. (brc)

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA