Tahapan Luas Reli Bursa Asia , Korea Mundur

Marketwatch (11/04) - HONG KONG – Sebagian besar market Asia naik pada hari Kamis ini sebagai sebuah rekor akhir bagi kunci index A.S dan harapan untuk mengangkat sentiment terhadap kebijakan bank sentral Jepang, sementara bursa China naik setelah adanya sebuah dorongan dalam pinjaman bank dan ekspektasi untuk pajak perusahaan yang jauh lebih rendah.

Index Nikkei naik 0.8%, meningkat lebih jauh setelah mengakhiri hari Rabu pada level terbaiknya sejak bulan Agustus 2008, sementara acuan tersebut tetap berada dijalur menuju garis akhir ke enamnya yang lebih tinggi dari keseluruhan tujuh sesi, dengan dollar A.S yang menetap kekurangan pada key level ¥100.

Ditempat lain, Index  S&P/ASX 200 Australia naik 0.6%, sementara Index Hang Seng naik 0.7% dan Index Shanghai Composite naik 0.1%.

Index Kospi Korea Selatan menantang reli luas Asia yang merosot 0.1% setelah BOK mengejutkan market dengan menantang dari tingkat potongan bunga yang diharapkan secara luas.

Kemajuan secara luas di Asia muncul setelah rata-rata kedua Industri Dow Jones dan Index S&P 500 berakhir pada level rekor yang berlangsung semalaman di Wall Street.(tito)

http://www.marketwatch.com/story/japan-stocks-rally-onward-to-lead-asia-markets-2013-04-10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA