Optimisme kinerja pendapatan bawa saham AS menguat

New York, Bloomberg (08/04) – Saham-saham AS naik karena investor berspekulasi terhadap kinerja laba kuartal pertama yang akan membantu ekuitas rebound dari penurunan mingguan terbesarnya tahun ini.


Index S & P 500 naik 0,6 persen menjadi 1,563.07 di New York, setelah jatuh sebanyak 0,3 persen sebelumnya. Indeks itu menghapus kerugian yang didapat pada 5 Maret yang dipicu oleh laporan pekerjaan bulanan pemerintah. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 48,23 poin, atau 0,3 persen ke 14,613.48.

'Laba jelas akan menjadi pendorong bagi banyak volatilitas pasar dalam beberapa minggu ke depan,' kata Omar Aguilar, kepala investasi dari Charles Schwab Investment Management. 'Konsensusnya adalah bahwa kita akan memiliki musim laba yang cukup beragam dan negatif. Saya pikir kita mungkin akan melihat banyak kejutan di sisi positifnya.'

9 dari 10 kelompok industri S & P 500 naik hari ini dengan  saham konsumen yang naik paling banyak, gain setidaknya 1,1 persen. Sektor telekomunikasi melemah 0,5 persen.

Alcoa, anggota Dow pertama yang mempublikasikan hasil setiap kuartalnya, naik 1,8 persen menjadi $ 8,39 dalam perdagangan reguler. Setelah penutupan pasar, produsen aluminium terbesar AS itu melaporkan laba kuartal pertama yang melampaui perkiraan analis karena meningkatnya permintaan dari pembuat mobil di AS. Penjualan turun menjadi $ 5.83 milyar dari $ 6.01 milyar, dibawah rata-rata perkiraan 11 analis pada kisaran $ 5.88 milyar. Saham Alcoa turun 1,2 persen menjadi $ 8,29 pada pukul 05:25 p.m di New York. (brc)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA