Emas Mendekati 2 Tahun Terendahnya , Menuju 4 Minggu Penurunannya

Reuters (19/4) - SINGAPORE – Emas mengalami sedikit perubahan dalam kewaspadaan perdagangan pada hari Jumat, yang menuju empat minggu penurunannya setelah sejarah aksi jual diminggu ini yang menghancurkan kepercayaan diri para investor terhadap aset safe haven yang khas.

Para investor emas sedang menunggu untuk rilisnya komitmen CFTC A.S mengenai data pedagang pada jam 19.30 GMT untuk petunjuk perdagangan yang lebih banyak setelah dana-dana yang membuang saham-sahamnya pada ETF global.

FUNDAMENTAL

* Spot emas bertambah sebanyak $1.60 per ons menuju level $1,392.35 pada jam 00.22 GMT, yang masih terlihat setelah 2 tahun menyentuh lebih awal pada minggu ini, Logam tersebut telah membuat rekor penurunan harian terbesarnya yang pernah dalam termin dollar pada hari Senin yang lalu, mendapatkan bull emas, yang mengejutkan para spekulator and investor.

* Emas berjangka A.S juga mengalami sedikit perubahan pada level $1,392.70 per ons.

* Harga premium untuk emas batangan di Hong Kong, Singapura danTokyo berada dilevel tinggi multi-bulanan setelah penurunan harga yang memicu sebuah luapan terhadap pembelian koin emas, dan batangan.

* Dana para investor di A.S ditarik sebanyak $2.7 Milyar dari harga komoditi serta logam berharga dalam minggu terakhir seiring dengan emas yang menderita sebuah aksi jual yang sangat tajam , berdasarkan data yang diperlihatkan oleh the Thomson Reuters Lipper service.

* ETF yang terbesar untuk bullion melihat arus keluar uang yang lebih sedikit daripada aksi jual yang terjadi selama tahun 2009.(tito)

http://www.reuters.com/article/2013/04/19/markets-precious-idUSL3N0D610Y20130419
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA