saham Hong Kong menuju keuntungan bulanan pertama, Nikkei Turun

Reuters, (30/4) - Bursa saham Hong Kong menuju keuntungan bulanan pertama dalam tiga bulan terakhir dengan awalan yang lebih tinggi pada Selasa pagi, didukung oleh reli di Wall Street dan harapan untuk pelonggaran dari Bank Sentral Eropa setelah pembentukan pemerintahan baru di Italia.

Pasar saham China masih ditutup untuk libur Hari Buruh tiga hari pada hari Selasa, sedangkan baik pasar saham China maupun Hong Kong akan ditutup pada hari Rabu dan akan melanjutkan perdagangan pada tanggal 2 Mei.
Pada hari Senin, Indeks acuan Hang Seng berakhir naik 0,2 persen pada posisi 22,580.8. Sekarang 1,3 persen lebih tinggi di bulan April dan ditetapkan untuk kenaikan bulanan pertama dalam tiga bulan terakhir. Indeks China Enterprises tergelincir 0,5 persen dan sekarang turun 1 persen selama bulan tersebut. (brc)
Reuters (30/4)- TOKYO – Index Nikkei menukik dalam perdagangan awal pada hari Selasa ini, meskipun Index tersebut sedang menuju performa bulan April terbaiknya dalam 20 tahun terakhir setelah BOJ mengejutkan market keuangan sebelumnya dibulan ini dengan acuan stimulus yang luas.

Index Nikkei menurun sebanyak 0.2% menuju ke level 13,863.18, sementara Index Topix yang gain sebanyak 0.3% hingga ke level 1,165.01.(tito)

http://www.reuters.com/article/2013/04/30/markets-japan-stocks-idUSL3N0DH00920130430



baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA