Bursa Saham Eropa Sedikit Berubah Sebelum Laporan Penjualan Retail AS

Bloomberg (13/9) - Saham Eropa sedikit berubah, dengan Stoxx Europe 600 Index menuju kenaikan mingguan kedua, seiring investor menunggu laporan penjualan ritel AS, sementara Amerika dan Rusia mengadakan pembicaraan mengenai Suriah. Indeks berjangka AS sedikit berubah, sementara saham Asia turun.
Fresenius SE naik 4,6% setelah Helios unit perusahaan perawatan kesehatan setuju untuk membeli 43 rumah sakit dari Rhoen-Klinikum AG. Carlsberg A/S naik 1,8% setelah ditopang pertumbuhan penjualan organik berkelanjutan di Cina untuk sisa tahun ini. TDC A/S turun 3,1% seiring pemegang saham menawarkan saham 11% di perusahaan telepon terbesar di Denmark.

Indeks Stoxx 600 melemah 0,1% menjadi 310,17 pada pukul 08:28 di London, pengupas penguatan pekan ini menjadi 1,4%. Indeks Standard & Poor 500 berjangka turun kurang dari 0,1% hari ini, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,6%, menghentikan reli 11-harinya.
Indeks Stoxx 600 turun dari level tertinggi dalam lebih dari lima tahun kemarin seiring sebuah laporan menunjukkan produksi industri kawasan euro mengalami kontraksi lebih dari perkiraan. Indeks masih menguat pekan ini di tengah data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan dari China dan saat Presiden AS Barack Obama menunda keputusan tentang tindakan militer terhadap Suriah.

Di AS, sebuah laporan Departemen Perdagangan pada pukul 8:30 am di Washington mungkin menunjukkan bahwa penjualan ritel naik pada laju yang lebih cepat di bulan Agustus. Pembelian naik 0.5%, menurut perkiraan median dari 84 ekonom dalam survei Bloomberg News. Mereka naik 0,2% pada Juli. (izr)


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA