Saham Jepang Jatuh terhadap Pengembang

Bloomberg, (25/9) - Saham Jepang jatuh, dengan indeks Topix mundur untuk hari kedua, seiring pengembang dan pembuat baja memimpin kerugian di antara 33 kelompok pengukur itu. Tokyo Electron Ltd. siap untuk melambung.

Indeks Topix turun 0,5 persen menjadi 1,208.94 pada pukul 09:24 pagi di Tokyo dengan sekitar dua saham turun untuk setiap yang naik. Indeks Nikkei 225 Stock Average turun 0,2 persen menjadi 14,700.18.

Indeks Topix telah naik 9,8 persen pada September setelah jatuh selama empat bulan dan naik 7,1 persen kuartal ini sampai kemarin. Indeks tersebut telah melonjak 41 persen untuk tahun ini, membuat ekuitas kinerja Jepang terbaik di antara pasar negara maju.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 turun 0,1 persen hari ini. Pengukur turun 0,3 persen kemarin di tengah kekhawatiran atas perundingan anggaran bertujuan untuk menghindari shutdown pemerintah minggu depan dan seiring indeks Conference Board kepercayaan konsumen merosot pada bulan September ke level terendah empat bulan. (frk)

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA