Indeks Saham Asia Naik dalam 10-harinya seiring A.S Menjauh dari Penyerangan Suriah

Bloomberg (11/9) - Saham Asia naik, memperpanjang reli, ini terpanjang dalam indeks patokan pada tahun ini, seiring Senat AS mundur dari pemungutan suara dalam mengesahkan serangan militer terhadap Suriah.
Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,3% ke level 137,59 pada pukul 09:02 di Tokyo, naik untuk hari ke-10 dan tentu saja untuk penutupan tertinggi sejak 29 Mei, sebelum pasar di China dan Hong Kong dibuka. Indeks itu telah naik 6,2% dalam sembilan hari hingga kemarin seiring output pabrik di Cina mempercepat kenaikan dalam 17-bulan. Senat AS mundur dari pemungutan suara untuk mengesahkan aksi militer terhadap Suriah, yang mengisyaratkan mungkin menyetujui rencana Rusia untuk membuat senjata kimia di bawah pengawasan internasional.
Indeks Topix Jepang naik 0,8% hari ini. Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,1%. Australia Indeks S & P / ASX 200 naik 0,2% dan Indeks NZX 50 Selandia Baru turun 0,2%.
Hang Seng China Enterprises Index perusahaan Cina daratan yang diperdagangkan di Hong Kong naik 1,6% kemarin, memperpanjang kenaikan dari 25 Juni terendahnya untuk 21% dan beberapa investor menganggap ini memasuki apa yang disebut bull market, di tengah tanda-tanda ekonomi terbesar kedua di dunia rebound. (izr)


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA