Saham China Jatuh Ke Level Terendahnya dalam Sebulan dipimpin Sektor Perbankan

Bloomberg (13/9) - Saham China jatuh ke level terendahnya dalam sebulan, yang dipimpin oleh sektor pengiriman dan bank, setelah UBS AG menurunkan China Shipping Development Co dan investor berspekulasi dalam reli selama tiga minggu pada prospek zona perdagangan bebas Shanghai adalah berlebihan .
Shanghai Pudong Development Bank Co turun 2,8% setelah valuasi melonjak ke level tertinggi minggu ini dalam enam bulan. China Shipping Development melemah 5,3%, pengupas kenaikan sejak 22 Agustus hingga 42%. Jiangxi Copper Co dan Aluminum Corp of China Ltd mundur setidaknya 1,4%, mondar-mandir penurunan bagi produsen bahan baku setelah harga logam merosot kemarin.

Indeks The Shanghai Composite turun untuk pertama kalinya dalam enam hari, kehilangan 0,9% ke level 2,236.22 pada penutupan, penurunan terbesar sejak 15 Agustus indeks kekuatan relative 14-hari, mengukur seberapa cepat harga telah meningkat atau menurun selama periode waktu yang ditentukan, berada di level 74,7 hari ini. Berada di atas level 70 menunjukkan harga mungkin siap untuk jatuh.
The Shanghai ukuran senilai 9 kali proyeksi laba 12 bulan, dibandingkan dengan rata-rata lima tahun dari 12,6 kali, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Volume perdagangan 29% di atas 30-hari rata-rata saat ini. (izr)

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA