Saham Asia Jatuh di Hari Kedua seiring Keyakinan Konsumen A.S Turun

Bloomberg, (25/9) - Saham Asia jatuh untuk hari kedua setelah kepercayaan konsumen A.S merosot pada bulan September ke level terendah dalam empat bulan, memangkas kenaikan bulanan terbaik sejak Januari 2012 untuk indeks patokan regional.
Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,2 persen menjadi 140,28 pada pukul 09:02 pagi di Tokyo, sebelum pasar dibuka di Hong Kong dan Cina. Pengukur turun 0,6 persen kemarin. Indeks MSCI Asia Pacific naik 7,9 persen pada bulan September hingga kemarin, berada di jalur untuk bulan terbaik sejak Januari 2012, setelah Federal Reserve mempertahankan laju stimulus dan data menunjukkan pertumbuhan ekonomi China stabil.
"Kepercayaan konsumen A.S turun, meskipun sedikit, tapi cukup untuk memberikan dampak yang berarti, "kata Andrew Mei, seorang pedagang penjualan dari CMC Markets di Auckland, dalam sebuah e-mail. "Seperti kita berada di minggu lalu dan pada bulan kuartal, mengharapkan untuk tetap melihat pedagang terus mengambil sedikit keuntungan lebih seiring mereka memposisikan diri mereka sendiri."

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 turun 0,1 persen, setelah indeks jatuh 0,3 persen kemarin di tengah kekhawatiran atas pembicaraan anggaran A.S dan pertumbuhan ekonomi seiring para investor menimbang prospek meredanya ketegangan di Timur Tengah. Indeks telah turun 1,6 persen selama empat hari setelah mencapai tertinggi sepanjang masa dari 1,725.52 seiring The Fed menahan diri dari memotong stimulus.
Indeks Conference Board kepercayaan konsumen A.S merosot pada bulan September ke level terendah empat bulan dan laporan terpisah menunjukkan ukuran dari manufaktur di wilayah yang dicakup oleh Federal Reserve Bank of Richmond menyusut pada bulan September. (frk)


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional