Saham Jepang Jatuh, Namun Kemenangan Mingguan sudah Terlihat

LOS ANGELES (05/9) - MarketWatch – Ekuitas Jepang tergelincir dalam awal perdagangan dihari Jumat, berbalik lebih rendah setelah gain yang kuat selama sepekan terakhir, dan menjelang laporan sektor ketenagakerjaan A.S yang dipantau secara luas.

Index Nikkei melemah sebanyak 1.1% sejumlah 157 poin dilevel 13,908.57, yang telah sedikit lebih tinggi seiring naiknya dollar A.S diatas level 100 yen, dan pelemahan yen yang cenderung mendorong saham eksport.

Index Topix yang lebih luas jatuh 0.5%, saham Toyota Motor Corp. turun 0.6% dan Toshiba Corp. turun 1%, sementara diantara sektor keuangan, Nomura Holdings Inc. turun 0.8, saham yang meningkat termasuk NTT DoCoMo Inc., naik 1.2% mengikuti laporan berita Nikkei bahwa perusahaan tersebut akan segera memulai untuk menggiring serta iPhone Apple Inc.'s, sementara saham dari rival carriers Softbank Corp.dan KDDI Corp., yang sudah menggiring iPhone, jatuh 2.9% dan 1.2% secara berturut.

Index Nikkei telah bersiap untuk gain mingguan disekitar level 4%, merupakan performa yang terkuat sejak pekan yang berakhir ditanggal 5 Juli.(tito)

http://www.marketwatch.com/story/japan-stocks-fall-but-weekly-win-in-sight-2013-09-05

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"