Hong Kong Saham Jatuh, Dipimpin oleh Saham Tek Menjelang Keputusan Fed

Bloomberg (18/9) - Saham-saham Hong Kong turun hari kedua karena teknologi dan perusahaan energi memimpin penurunan menjelang pengumuman Federal Reserve yang mana akan pare terhadap stimulus.
Indeks Hang Seng turun 0,1 persen menjadi 23,147.39 pada pukul 9:37 pagi di Hong Kong. Indeks, Hang Seng China Enterprises juga dikenal sebagai indeks H-share, menurun senilai 0,1 persen menjadi 10,640.97.
Indeks H-share memasuki bull market pada pekan lalu setelah rebound lebih dari 20 persen dari bulan Juni terendah, sedangkan Indeks Hang Seng terhapus kerugiannya pada tahun 2013. Saham naik karena data ekonomi China termasuk ekspor dan output pabrik mendorong kepercayaan dalam perekonomian terbesar kedua di dunia. Patokan ekuitas Hong Kong diperdagangkan pada 11,1 kali estimasi keuntutngan kemarin, dibandingkan dengan 15,4 untuk indeks Standard & Poor 500.

Bank of America Merrill Lynch minggu lalu bergabung dengan Goldman Sachs Group Inc, JPMorgan Chase & Co dan Deutsche Bank AG dalam meningkatkan prediksi untuk ekspansi ekonomi di Cina. Pemerintah telah membela target 7,5 persepada pertumbuhan tahunan.
Indeks S & P 500 naik 0,1 persen hari ini. AS mengukur ekuitas naik 0,4 persen kemarin di New York, indeks dikirimkan menuju rekor tertingginya, seperti Microsoft Corp mengumumkan $ 40 buyback.
Komite Pasar Terbuka Federal sedang mempertimbangkan apakah ia akan memangkas $ 85 miliar dalam pembelian obligasi bulanan. Pembelian mungkin akan dipotong senilai $ 5 miliar, menurut survei Bloomberg terhadap para ekonom, kurang dari pengurangan sebesar $ 10 miliar pada prediksi sebelumnya.


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA