Bursa Asia Melemah Mengikuti Ekuitas AS Setelah Yen Menguat

Solid Gold SMG-Saham Asia turun untuk pertama kalinya dalam lima hari setelah indeks Standard & Poor 500 melemah dari rekor dan penguatan yen terhadap dolar.

Indeks MSCI Asia Pacific merosot 0,2% menjadi 141,06 pada pukul 09:01 pagi di Tokyo. Lebih dari $ 3 triliun telah ditambahkan ke nilai ekuitas global dalam empat minggu terakhir di tengah tanda-tanda ekonomi AS bertahan dari akhir pembelian obligasi, serta bank sentral di Eropa dan Asia bergerak untuk mendorong pertumbuhan. China melaporkan penjualan ritel dan output industri hari ini, sedangkan data PDB Eropa dirilis besok.

Kontrak pada indeks S&P 500 tergelincir 0,1%. Acuan ekuitas turun 0,1% kemarin, menghentikan reli lima hari yang membawa indeks untuk semua waktu tertinggi, karena kenaikan di antara saham telekomunikasi dan konsumen mengimbangi kerugian dalam utilitas. Indeks tersebut diperdagangkan pada 17 kali pendapatan laba kemarin, dibandingkan dengan 14 untuk indeks MSCI Asia Pacific.

Indeks Topix berayun antara keuntungan dan kerugian hari ini setelah yen menguat 0,3% terhadap dolar kemarin. Indeks tersebut sedang menuju kenaikan mingguan keempat di tengah laporan Perdana Menteri Shinzo Abe yang akan menunda kenaikan Pajak Penjualan dan mempercepat pemilihan umum.

Indeks NZX 50 Selandia Baru turun 0,5%. Indeks S&P/ASX 200 Australia merosot 0,4%. Pasar saham di China, Hong Kong dan Korea Selatan belum dibuka.(frk)

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"