Microsoft Rilis Patch Darurat di OS Windows

PT. Solid Gold Berjangka--Microsoft mengeluarkan patch darurat untuk mengumumkan beberapa titik cacat yabg amat berbahaya yang telah ada dalam perangkat lunak operasi Windows selama hampir dua dekade.

Dilansir dari hindustantimes, kerentanan, yang diungkapkan oleh peneliti keamanan IBM tersebut, telah muncul di setiap sistem operasi Windows sejak tahun 1995. Dan ngerinya, dapat memungkinkan hacker untuk mengambil alih komputer setelah menguasai browser Internet Explorer yang biasa digunakan oleh pengguna, yang sebelumnya memasuki "halaman jebakan di internet".

Seorang hacker yang berhasil mengeksploitasi kelemahan ini bisa memiliki kontrol yang sama sebagai pengguna, tapi mengambil keuntungan dari celah tersebut.

"Kami merilis Security Bulletin MS 14-064 untuk membantu melindungi pelanggan terhadap masalah ini dan pelanggan dengan update otomatis yang diaktifkan tidak perlu mengambil tindakan apapun karena perangkat lunak mereka dilindungi secara otomatis." kata Microsoft dalam sebuah respon email ke AFP.

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"