Solid Gold SMG-Di dapur Anda pasti terdapat banyak barang pecah belah seperti piring, gelas, mangkuk, mug dan lain sebagainya. Jika gelas tersebut jatuh dan pecah, bagaimana cara cepat membersihkan serpihan halus dari barang pecah belah tersebut?
Di dapur Anda pasti terdapat banyak barang pecah belah seperti piring, gelas, mangkuk, mug dan lain sebagainya. Kemungkinan salah satu dari benda yang mudah pecah tersebut terjatuh oleh Anda maupun oleh anak-anak Anda. Jika benda tersebut jatuh lalu pecah, pasti akan menyebabkan banyak serpihan baik yang besar maupun halus.
Pecahan yang berukuran besar tentu mudah dibersihkan. Dengan berhati-hati Anda tinggal menyingkirkannya. Namun bagaimana dengan serpihan yang halus? Tentu serpihan ini juga harus segera dibersihkan agar tidak berbahaya ataupun terinjak sehingga menimbulkan luka.
Benda pecah belah seperti piring, gelas, botol yang pecah menyebabkan adanya serpihan-serpihan halus menyerupai serbuk yang sulit dibersihkan. Untuk membersihkannya, ambil beberapa lembar koran. Lalu basahi koran tersebut dengan air kemudian lap daerah yang terdapat serpihan kaca. Hasilnya, serpihan kaca akan menempel pada koran yang basah tersebut. Silahkan mencoba tips praktis ini.
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"