Indeks Berjangka China Reli Terkait Pembebasan Pajak Seiring Dubut Lintas Bursa

Solid Gold SMG-Indeks saham berjangka China menguat pasca pemerintah membebaskan pajak modal keuntungan bagi investor asing untuk membantu meningkatkan partisipasi dalam debut link exchange Shanghai-Hong Kong hari ini Kontrak pada CSI 3
00 Index yang berakhir bulan ini naik sebesar 1,4 persen ke level 2,600.40 pukul 09:18 pagi waktu setempat, sementara kontrak pada indeks Hang Seng Hong Kong naik 1,2 persen. Saham Qingdao Haier Co mungkin aktif seiring link memberikan investor luar negeri akses yang lebih besar ke saham-konsumen China terkait. Bursa Hong Kong & Clearing Ltd, yang telah melonjak lebih dari 40 persen sejak perdana menteri Li Keqiang mengumumkan rencana untuk menghubungkan perdagangan saham pada bulan April lalu, bisa bergerak pasca mengatakan ujian akhir sistem telah sukses.

Exchange-traded funds China menguat di Amerika Serikat pada 14 November, dengan X-pelacak Deutsche Bank Harvest CSI 300 China A-Saham ETF melompat sebesar 3,3 persen. China mengatakan pasca pasar lokal ditutup akan pembebasan sementara pajak keuntungan modal memberikan bagi investor asing, menjelaskan aturan sebelum debut program menyediakan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk saham China. (izr)

Sumber: Bloomberg

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"