Bursa Jepang Mengalami Rebound Akibat Pelemahan Yen

PT Solid Gold SMG - Saham-saham Jepang mengalami rebound dari penurunan kemarin akibat pelemahan yen ditengah tanda-tanda penguatan ekonomi AS dan investor mengkaji laba perusahaan.

Indeks Topix naik 0.4% ke 1,365.43 pada pukul 9:01 pagi di Tokyo setelah kemarin turun 0.3%. Indeks Nikkei 225 Stock Average menguat 0.5% ke 16,867.31. Sementara yen diperdagangkan di 114.78 per dolar pada hari ini setelah kemarin turun 0.2%.

Indeks S&P 500 turun 0.1% hari ini. Indeks ekuitas kemarin menambahkan 0.3%, memperpanjang level tertinggi sepanjang masa, akibat investor mengkaji hasil perusahaan dan spekulasi bahwa perekonomian cukup kuat untuk menahan perlambatan ekonomi global.

Dari perusahaan dalam indeks Topix yang merilis hasil kuartalan dari tanggal 1 Oktober sampai kemarin dan dari yang Bloomberg telah estimasikan, 64% melebihi ekspektasi untuk laba.

Indeks Topix naik 6.3% hingga kemarin dari tanggal 30 Oktober, sehari sebelum Bank of Japan memperluas program stimulus dan dana pensiun negara mengatakan akan meningkatkan kepemilikan saham.

Laporan hari ini menunjukkan surplus transaksi berjalan Jepang menggelembung hingga 963 miliar yen di bulan September dari 287.1 miliar yen pada bulan sebelumnya.

Sumber : Bloomberg

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"