Dolar Capai 7 Tahun Tertinggi Versus Yen Terkait Kebijakan Berpisah


PT Solid Gold SMG - Dolar naik ke level terkuat dalam hampir tujuh tahun terhadap yen karena Federal Reserve bergerak ke arah kenaikan suku bunga sementara Bank of Japanmenambah stimulus moneter.

Mata uang AS terapresiasi terhadap 16 mata uang utama akibat indeks manufaktur naik lebih dari yang diperkirakan, sebelum laporan yang diperkirakan akan menunjukkan para pengusaha menambahkan pekerja di ekonomi terbesar dunia. Euro turun ke level terendah dua tahun terhadap greenback sebelum pertemuan Bank Sentral Eropa dalam pekan ini. Dolar Australia telah mengalami penurunan terbesar dalam lebih dari dua minggu karena izin bangunan turun dan manufaktur China melambat. Real Brasil turun.

Dolar naik 1,4% menjadi 113,94 yen pada pukul 01:26 siang waktu New York dan mencapai 114,22 yen, tertinggi sejak Desember 2007. Mata uang AS naik 0,4% menjadi $ 1,2479 per euro setelah menguat ke $ 1,2440, level terkuat sejak Agustus 2012. Yen tergelincir 1,1% menjadi 142,20 per euro. Pasar keuangan Jepang ditutup untuk liburan.

Indeks volatilitas mata uang global oleh JPMorgan Chase & Co. naik menjadi 8.30%, level tertinggi sejak 16 Oktober.

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"