WTI Menuju Penurunan Mingguan Ke-6 Seiring OPEC Mengurangi Permintaan Outlook


PT Solid Gold SMG - Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) menuju penurunan mingguan ke-6, penurunan terpanjangnya hampir setahun terakhir, seiring OPEC memangkas proyeksi yang akan membutuhkan jumlah minyak mentah untuk memasok ditengah serpihan ledakan AS.


Kontrak berjangka sedikit berubah di New York, bersiap untuk penurunan 3,3 % selama sepekan terakhir. Organisasi Negara-negara pengekspor minyak menurunkan setiap perkiraan untuk minyak mentah pada tahun 2035 mendatang kecuali tahun depan, menurut kelompok tahunan World Oil Outlook. Libya akan segera melanjutkan pemompaan minyak mentah di bidang terbesarnya setelah serangan dihentikan output, menurut seorang pejabat.

WTI untuk pengiriman bulan Desember berada di level $ 77,85 per barel di perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, melemah sebesar 6 sen, pukul 10:52 pagi waktu Sydney. Kontrak turun 1 % ke level $ 77,91 kemarin. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 74 % di bawah rata-rata 100-hari. Harga merosot 21 % pada tahun ini.

Minyak brent untuk pengiriman bulan Desember turun 9 sen ke level $ 82,86 per barel di London berbasis ICE Futures Europe exchange kemarin. Minyak mentah acuan Eropa mengakhiri sesi dengan premi sebesar $ 4,95 dibandingkan minyak WTI.

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"