Indeks Saham Berjangka China Reli Pasca Pemangkasan Suku Bunga Acuan

Indeks saham berjangka China menguat pasca bank sentral memangkas suku bunga acuan untuk pertama kalinya sejak Juli 2012.

Kontrak pada Indeks CSI 300 berakhir pada bulan Desember, naik 1,3% menjadi 2,627.60 pada 9:16 pagi. China Vanke Co dan Poly Real Estate Group Co dapat maju di antara para perusahaan pengembang properti dikarenakan rendahnya biaya pinjaman yang dapat memacu pembelian rumah. Bank dapat aktif karena mereka menghadapi menurunya risiko pertumbuhan laba dengan pemangkasan suku bunga sehingga menurunkan margin pinjaman mereka.

Indeks Shanghai Composite naik 1,4% menjadi 2,486.79 pada 21 November, mencatat kenaikan 0,3% di pekan lalu. Suku bunga pinjaman satu tahun berkurang 0,4% menjadi 5,6%, sedangkan suku bunga deposito satu tahun diturunkan sebesar 0,25 persentase poin menjadi 2,75%, dikatakan oleh PeopleĆ¢��s Bank of China(PBOC) pada 21 November setelah pasar saham ditutup.

Indesk Hang Seng China Enterprises Hong Kong menguat 0,7% pada 21 November Indeks CSI 300 naik 1,8%. Indeks Hang Seng naik 0,4%. Indeks Bloomberg China-US Equity, Indeks perusahaan AS yang terdaftar di perdagangan China, naik 3,3% di New York.(yds)

Sumber: Bloomberg

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"